Senin, 25 April 2011

fiktif

Di sebuah perkampungan yang terbilang masyarakatnya masih kental dengan hal-hal magis dan mistik sering tersiar kabar ada penampakan makhluk halus!
Suatu malam 4 orang pemuda bertekat untuk menjajal keberanian! Malam hari tepat jam 12 mereka berangkat dengan berbekal senter dan kail untuk mancing di sungai.... Suasana malam itu sangat hening hanya terdengar suara angin dan hewan2... Bulan bensinar benderang pohon melambai2 seperti balerina yang menari....
Wusss..,,, angin bergumuruh kencang! Auuung lolongan anjing hutan mulai terdengar,,,, mereka berempat saling bertatap... Bulu kuduk mereka mulai berdiri semakin lama lolongan anjing semakin gaduh! Blug suara terjatuh terdengar di rimbunan semak... Mereka bergetar, tetapi penasaran mereka mendekati sumber suara tersebut..... Tiba2 aaaach.....mereka sontak menjerit ketik didapti ada sesosok bayangan putih... Ingin rasanya berlari tapi kaki kaku tak b4sa bergerak.... Jantung berdegup semakin kencang sosok byangan putih semakin mendekat dan ternxata itu adalah......,. Ha...ha,... Keresek putih yang tertiup angin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar